Powered By Blogger

Kamis, 18 Agustus 2011

type cowok

aku suka liat cowok yang memang terlihat baik bahkan saking baiknya bikin ilfeel...ehmmm ilfeel? why?
yah banyak banget type cowok yang sampe sekrang  terlalu baik dan terlalu jahat,,,aku mau nanya type cowok kalian seperti apa?
mungkin baik (itu pasti), tajir, cakep atau yang memang bisa bikin hati kamu luluh....*yups cewek rata2 berpikir seperti itu....
tapi aku lebih suka cowok yang pinter, karena buat aku cowok pinter didepan mata aku seksi melebihi cowok yang yang membintangi iklan susu untuk membentuk badan mereka agar terlihat seperti batu bata,,,,*aduh aku ga terlalu tertarik...
lebih suka cowok itumemperlihatkan prestasinya dia dibidang akademik,,,ga tau kenapa aneh gak sih punya type cowok kaya gitu hahahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar